volunteerlawyersnetwork – Tabrakan langsung terjadi ketika dua mobil yang melaju dalam arah yang berlawanan bertabrakan satu sama lain. Dalam kasus yang jarang terjadi, mereka dapat menghancurkan kedua belah pihak dan bahkan mengakibatkan satu atau lebih kematian ilegal. Mereka dapat terjadi secara tidak sengaja. B. Jika salah satu pengemudi mengemudi di sisi lain jalan. Ini juga dapat disebabkan oleh mengemudi dalam keadaan mabuk, mengemudi dengan lalai, atau kegagalan rem.

Sebuah Poin yang Sangat Penting Untuk Seorang Pengacara dengan Kasus Tabrak Lari – Jika Anda melihat kendaraan menuju langsung ke kendaraan Anda, Anda perlu melakukan segala yang Anda bisa untuk menghindari tabrakan langsung, bahkan jika itu berarti Anda keluar dari jalan. Jika Anda terlibat dalam kecelakaan langsung, Anda harus menunjukkan kelalaian atau kelalaian pengemudi lain untuk bermain. Untuk membuktikan kelalaian, Anda perlu membuktikan kewajiban kehati-hatian, pelanggaran kewajiban, sebab dan akibat, dan kerugian pengemudi lain.

Sebuah Poin yang Sangat Penting Untuk Seorang Pengacara dengan Kasus Tabrak Lari

Sebuah Poin yang Sangat Penting Untuk Seorang Pengacara dengan Kasus Tabrak Lari

Sebagai aturan umum, semua pengemudi memiliki kewajiban untuk berhati-hati terhadap pengemudi lain untuk menghindari risiko cedera yang dapat diprediksi. Mengemudi dengan mengemudi dalam keadaan mabuk atau kelelahan yang ekstrim dapat dianggap melalaikan tugas karena mudah melakukan kesalahan seperti mengemudi. B. Berkendara di jalan satu arah ke arah yang salah atau berbelok ke lalu lintas.

Klaim Pasca-Tabrakan Mungkin sulit untuk mengetahui siapa yang bertanggung jawab atas tabrakan langsung, karena tabrakan dapat mengirim dua kendaraan ke arah yang berbeda dari yang mereka lakukan pada saat tabrakan dan menempatkan mereka di posisi yang berbeda. Pembangun kembali forensik atau kecelakaan dapat menggunakan tanda selip jalan untuk menentukan siapa yang lalai dan apa yang telah terjadi. Oleh karena itu, penting untuk berkonsultasi dengan pengacara cedera pribadi sesegera mungkin setelah kecelakaan sehingga semua bukti konflik dapat didokumentasikan.

Bagaimana jika Anda dan pengemudi lain tampaknya bertanggung jawab? Dalam hal ini, Anda dapat mengklaim kedua cedera pribadi satu sama lain untuk mengklarifikasi siapa yang bertanggung jawab atas kecelakaan itu. Perusahaan asuransi dan pengacara mungkin dapat merundingkan penyelesaian. Jika kasusnya sampai ke juri, juri akan berbagi tanggung jawab antara Anda dan pengemudi lain. Apakah Anda benar-benar dapat pulih jika Anda berkolusi tergantung pada apakah negara Anda menerapkan prinsip kelalaian komparatif atau kontributif. Jika terjadi kelalaian kontribusi, atau jika Anda bersalah karena tabrakan langsung, Anda tidak dapat memulihkannya.

Cedera serius akibat tabrakan termasuk trauma otak, kelumpuhan, patah tulang ganda, dan kecacatan. Jika cederanya serius, Anda mungkin perlu berganti pekerjaan. Memulihkan kerusakan ekonomi dan non-ekonomi untuk biaya pengobatan masa lalu dan masa depan, upah yang hilang di masa lalu dan di masa depan, kerusakan properti, layanan pekerjaan rumah, dan kerugian seperti rasa sakit dan kesusahan jika terjadi kelalaian pihak lain. Jika seorang anggota keluarga meninggal dalam tabrakan langsung, mereka mungkin dapat menuntut gugatan.

Tabrakan dan Kematian Akibat Kecelakaan
Kecelakaan langsung hanya 2.ri kecelakaan mobil di Amerika Serikat, tetapi merupakan penyebab 10.ri kematian akibat kecelakaan di negara tersebut. Jika orang lain selain almarhum bertanggung jawab atas kecelakaan itu, kerabat dan tanggungan almarhum dapat pulih dari gugatan.

tabrakan dan korban jiwa akibat pelarian Kecelakaan langsung hanya menyebabkan 2,5 kecelakaan mobil di Amerika Serikat, sedangkan di Amerika Serikat kecelakaan tersebut menyebabkan 10Ri. Jika orang lain selain almarhum bertanggung jawab atas kecelakaan itu, kerabat dan tanggungan almarhum dapat pulih dari gugatan. Kerusakan yang dapat dipulihkan termasuk biaya pemakaman, pengeluaran, dan kehilangan konsorsium.

Baca Juga : Yang Harus Di Pahami Pengacara Tentang Kecelakaan Lansia

Undang-undang tentang siapa yang menuntut gugatan
bervariasi dari satu negara bagian ke negara bagian lainnya. Namun, pasangan yang masih hidup biasanya mengajukan klaim kematian akibat kerugian terlebih dahulu ketika almarhum mencapai usia legal. Jika yang meninggal masih di bawah umur, orang tuanya akan didahulukan.

Tabrakan dan kecelakaan mengemudi Tabrak lari dari lokasi kecelakaan
adalah kejahatan. Di sebagian besar negara bagian, kejahatan tabrak lari terjadi ketika satu orang lolos dari kecelakaan setelah melukai orang lain. Hukuman untuk penangkapan termasuk denda dan penjara. Jika seseorang lolos dari tabrak lari yang terluka dan tertangkap, orang yang terluka dapat dituntut di pengadilan sipil. Di beberapa negara bagian, penggugat mungkin harus membayar ganti rugi tambahan untuk melarikan diri dari lokasi kecelakaan. Jumlah tambahan ini mungkin tidak ditanggung oleh asuransi mobil dan Anda mungkin harus membayarnya sendiri.

Jika Anda adalah korban tabrak lari, Anda harus menyimpan semua bukti kecelakaan dan bekerja sama dengan polisi untuk menyelidiki orang yang tabrak lari. Sebaiknya tuliskan detail fisik mobil dan pengemudi yang dilihat pengemudi sebelum meninggalkan TKP. Memori mungkin tidak dapat diandalkan. Menuliskan informasi akan membantu memastikan bahwa apa yang Anda katakan kepada polisi akurat sehingga Anda dapat menangkap pengemudi lain.

Bantuan Tabrakan dan Pelarian Jika Anda terluka dalam kecelakaan tabrak lari, Anda tidak dapat mengambil tindakan hukum kecuali polisi menemukan orang yang bertanggung jawab atas kecelakaan itu. Bahkan jika pengemudi tabrak lari ditemukan dan diidentifikasi, Anda mungkin tidak dapat mengklaim ganti rugi jika pengemudi tidak diasuransikan atau diasuransikan. Anda dapat mengajukan klaim terhadap pengemudi yang tidak diasuransikan atau tidak diasuransikan, tetapi itu tidak berarti bahwa Anda dapat mengganti kerugian Anda. Hanya mereka yang memiliki real estat, uang bank, atau aset pribadi yang berharga seperti seni dan perhiasan yang dapat menuntut ganti rugi.

Banyak pengemudi tabrak lari tidak memiliki asuransi karena mereka tidak memiliki uang atau aset. Jika pengemudi lain tidak diasuransikan, apakah saya harus membayar sendiri biaya pengobatan setelah kecelakaan? Dalam beberapa kasus, Anda harus membayarnya sendiri. Namun, Anda mungkin dapat mengajukan klaim ke perusahaan asuransi Anda oleh pengemudi yang tidak diasuransikan. Di banyak negara bagian, perusahaan asuransi perlu memberikan kompensasi kepada pengemudi yang tidak diasuransikan dengan polis asuransi mobil yang ditawarkan oleh perusahaan asuransi. Kecuali jika pengemudi secara eksplisit memilih secara tertulis untuk tidak mempertahankan jenis kompensasi tersebut.